Update Clash Royale v1.7.0 APK Terbaru

Update Clash Royale v1.7.0 APK Terbaru

Clash Royale Mod APK
Clash Royale Mod APK
Clash Royale Mod APK -  Hay guys kali ini saya akan update nih seputar game android terbaru yang akan menemani sobat, nah game ini merupkan game online terbaru yang sampai sekarang masih trend dan menjadi topik hangat bagi para gamers online handal. apalagi buat para gamers yang gak mau lama lama main game ini dengan naik level lebih cepat, ada yang sampai memakai simulator clash royale terbaru untuk mendapatkan gem lebih banyak lagi. dan demi mendapatkan kartu yang handal dari game clash royale, para gamers rela mencari dan menggunakan simulator terbaru untuk unlock kartu terbaru dan terhebat dalam game clash royale ini.

Clash Royale updated terbaru - Simulator Clash Royale Unlock Full Item adalah aplikasi yang akan memudahkan sobat memainkan game clash royale karna item dan kartu kartu sudah terbuka, sobat akan lebih mudah naik level. tapi dalam postingan kali ini sobat tidak perlu menggunakan cheat clash royale unlock full card, karna game ini sudah di mod sobat, dan sudah unlimited money. bagaimana sobat keren gak. selain itu sobat game ini memiliki fitur yang banyak sekali.

Free download Game Strategy Terbaru || Karakter dalam game clash royale banyak sekali dan memiliki skill yang hebat, nyawa yang panjang, dan juga jurusnya yang handal, contohnya saja nih sobat, beberapa kartu legenday dari clash royale yang mematikan Ice Wizard, Princess, Lava Hound, Miner, Sparky, Lumberjack dan The Log, pada setiap kartu Legendary akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. itupun tergantung kombinasi kartu sobat untuk mematikan musuh, 

Strategy mematikan Clash Royale Terbaru || 8 Kombinasi kartu mematikan dalam game clash royale, pastinya banyak sekali nih yang mencari kombinasi kombinasi kartu yang mematikan agar tidak dapat terkalahkan dalam memainkan game clash royale ini, saya memiliki beberapa trik kombinasi kartu mematikan terbaru updated. 

Trik Clash Royale Terbaru || banyak sekali persaingan antar pemain PvP akan mendorong para gamers handal untuk mencari strategy yang handal disertakan dengan kombinasi kombinasi kartu yang pas untuk mengalahkan musuh secara sadis kritis dan tipis tipis. ini dia sobat yang di tunggu tunggu kombinasi kartu mematikan terupdate.

Hack tools Clash Royale || Untuk sobat yang kalah dan selalu kalah dalam kerasnya duel arena dalam clash royale. saya sudah sediakan solusi untuk masalah itu, sabar ya sobat. nah sekarang saya akan buat deck yang dimana deck ini adalah kombinasi dari fungsi unik tanker seperti giant bersama unit pasukan handal lainnya. Terutama Bomber dengan serangan Splas Damage miliknya yang sangat handal. Giant sendiri bisa digunakan untuk mengalihkan serangan musuh agar menjauhi menara. baru setelahnya. sedangkan bomber dan pasukan lainnya di pakai untuk menghabisi para musuh dari lawanmu. 

Dengan kartu murahan seperti Goblins dan Knight, kamu juga bisa belajar mengecoh lawanmu agar lawan mengeluarkan spell Fireball mereka di awal permainan. Nah lewat deck yang cukup fleksibel ini, kamu bisa belajar ofensif atau defensif, tergantung dari seberapa banyak jumlah eliksir yang kamu punya sobat. kombinasi kombinasi kartunya seperti di bawah ini sobat dengan nama deck The Basic Boom.

1. Strategy The Basic Boom

================================================

Warning!!! Jangan pernah sepelekan Giant. Makhluk berbadan tambun yang bergerak sangat lambat ini masih menjadi unit tanker yang cukup ampuh yang digunakan untuk menghancurkan arena mana pun. Walau mudah sekali terpancing menyerang bangunan lain, tapi Giant bisa menjadi “pembuka jalur” yang efektif, apalagi jika iringi unit serangan jarak jauh di belakangnya.

Penggunaan Deck ini sebetulnya adalah peningkatan dari kombinasi deck “The Basic Boom” yang telah kita lihat di atas. ini sobat Tentunya deretan kartu di atas masih bisa kamu sesuaikan lagi tergantung kebutuhan strategi kamu di medan laga. Kamu sih boleh saja mengganti Fireball atau Arrow dengan kartu lain seperti Mirror, Zap, Poison, maupun Rage untuk mempercepat gerak pasukan.

dengan Kartu sihir semacam Freeze juga sangat dianjurkan agar pasukan di belakang sang Giant bisa membabat habis musuh yang membeku di hadapan mereka dengan tangkas. Bila musuh mulai mengganggu Giant yang telah kamu terjunkan di garis belakang markas, kamu bisa mengganggu mereka dengan bangunan Bomb Tower yang sangat menjengkelkan dan mematikan.

2. Meat Shield Madness

=========================================

Dari deretan kartu di Bawah bisa dibilang merupakan deck card para pemain profesional atau mereka yang sudah cukup “kaya raya” untuk berlaga di Arena 7 alias Royal Arena. Beberapa kartu di atas bahkan juga sering kita jumpai di TV Royale, mulai dari Dark Prince dan Ice Wizard yang merepotkan, bahkan kartu Three Musketeers dengan harganya yang sangat mahal.

Sejumlah kartu dalam deck ini masih memungkinkan untuk kamu modifikasi. Seandainya kamu tidak memiliki Three Musketeers, kamu bisa menggunakan unit lain seperti Princess, Royal Giant, Golem, atau Giant Skeleton. Bila kamu kurang merasa nyaman dengan serangan musuh dari udara, skeletons juga bisa diganti unit serangan jarak jauh agar kamu terhindar dari gangguan Baby Dragon dan Minion Horde.

 3.Royal Arena Rumble
Nah untuk sobat yang tidak sabar lagi ingin download game ini dan segera memainkannya, sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan di bawah ini, hanya itu informasi dari saya mengenai clash royale mod apk terbaru, terimakasih telah mengunjungi blog kami wasildragon.blogspot.com

Screenshot :
http://wasildragon.blogspot.com/Clash Royale Mod APK

Clash Royale Mod APK


Features :
  1. ● Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
  2. ● Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
  3. ● Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
  4. ● Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
  5. ● Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
  6. ● Progress through multiple Arenas all the way to the top
  7. ● Form a Clan to share cards and build your very own battle community
  8. ● Challenge your Clanmates and friends to a private duel
  9. ● Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale
Yang terbaru dari Clash Royale mod :
NEW TOURNAMENT MODE
● Challenges: 12 wins unlocks the top prize, 3 losses and you’re out!
FOUR NEW CARDS
● Mega Minion: Available soon!
● Every Two Weeks: One new card will be released!
NEW CHESTS
● Legendary Chest: Contains a Legendary Card from any Arena!
● Epic Chest: Contains only Epic Cards
MORE COOL STUFF
● Rethinking Emotes: You can now mute your opponent during each battle
● Friendly Battles: Challenge your friends from the friends list

Informasi Clash royale :
  1. Game Name : Clash Royale
  2. Game Category : Strategy Games
  3. Game Size : 84 MB
  4. File Format : Apk
  5. Version of The Game : 1.5.0
  6. Last Updated On : September 19, 2016
  7. Developer Firm : Supercell
  8. Requires Android : 2.3.3 and up
  9. Total Installs : 50,000,000 +
  10. Google Play Rating : 4.4 / 5

Link download :


0 Response to "Update Clash Royale v1.7.0 APK Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih